Selasa, 16 September 2014

Bimbel Online Solusi Zenius Dapat Sekolah/PTN Idaman


Bimbel Online Menyesuaikan Waktu dan Finansial

Usaha ini tentunya harus Dibarengi Tekad & Keyakinan Kuat untuk Berhasil.
Kuat Dalam menggapai tujuan atau sasaran pendidikan lanjut sering orang mencari alternative belajar tambahan belajar di luar sekolah diantaranya:

  1. Mencari kumpulan soal-soal ujian tahun sebelumnya beserta pembahasannya.
  2.  Nanya-nanya temen yang pinter kalo ada soalan yang sulit. 
  3.  Ikutan Bimbel tambahan di Sekolah.
  4.  Ngundang guru les privat ke rumah..(sip…mahal juga gapapah…yg penting usaha) 
  5.  Mencari bimbel yang terdekat dengan sekolahnya…(terdekat belum tentu yang terbaik yee..)
  6.  Mencari bimbel yang katanya yang terbaik di wilayah kota/kabupaten tempat domisili…(repot amat…jauh-jauh juga mau dikejar…???..tapi gapapa namanya juga usaha..)
  7. Mencari Bimbel alternative lain yang bisa dilakukan kapan aja di mana saja semisal Bimbel Online dengan alasan:

  • ga perlu keluar rumah

  • bisa lihat video pembelajaran kapan saja diCD/DVD  via computer/laptop.

  • Bisa juga diakses videonya via bimbel online di tablet/iPad/smartphone tanpa harus bawa CD ke mana-mana.
Singkatnya belajarnya pokoke efektif banget…kayak punya guru les privat yang bisa ngajarin kapan aja di mana aja…udah gitu ternyata guru-gurunya nomer 1 semua alias yang terbaik…maksudnya yang ngajar guru utamanya gitu…bukan cadangan. Terus guru-gurunya ternyata lulusan PTN favorit lagi…dari ITB, UI, dll…ada juga yang dari luar negeri…udahgitu car ngajarnya pake bahasa gaul lagih…makin mantep lagi deh. 

Kalo minat klik aja Bimbel Online
  

Bimbel Online Bagaikan Les Privat



Silakan pilih solusi belajar yang mana yang mau diambil untuk menggapai harapan mendapatkan Sekolah Favorit/Perguruan Tinggi Favorit  yang diinginkan…semoga sukses..

Jumat, 05 September 2014

Media Pembelajaran Matematika SMA

Media Pembelajaran Matematika Dasar Dibutuhkan Kelompok IPA dan IPS

Zenius ZC58 adalah kode produknya, Media Pembelajaran ini berisi penjelasan konsep perbab Matematika Dasar dilengkapi dengan soal-soal perbab digunakan khususnya untuk persiapan UN, Test PTN . Dijelaskan secara rinci dan sistematis pemaparan konsep per bab. Dimana tiap bab ini  Dilengkapi juga dengan soal pendukung untuk memperkuat pemahaman konsep. Seperti apa sich...pengajarannya silakan klik Media Pembelajaran Matematika Postulat1
Seperti kita fahami bersama bahwa Materi Matematika Dasar diujikan dalam tes PTN baik untuk kelompok IPS apalagi kelompok IPA. Sehingga CD ini sangat dibutuhkan untuk Pelajar IPA maupun IPS.
Apabila menginginkan paket lengkap seperti Bimbel maka tentu itu adalah sangat dianjurkan karena yang dipelajari banyak mata pelajaran yang diujikan di UN maupun SBMPTN…Silakan Klik Media Pembelajaran Matematika

Daftar Isi Media Pembelajaran  Matematika Dasar Teori dan Soal per bab:




Daftar Isi Media Pembelajaran  Matematika Dasar Teori dan Soal per bab:
  1. Postulat Dasar
  2. Pertidaksamaan
  3. Teori & Soal Mastering Tanda Mutlak
  4. Persamaan Garis
  5. Persamaan Kuadrat
  6. Fungsi Kuadrat
  7. Eksponen dan Logaritma
  8. Barisan dan Deret
  9. Trigonometri
  10. Limit
  11. Turunan
  12. Program Linear
  13. Matriks
  14. Peluang
  15. Statistik
  16. Soal Fungsi



Selasa, 02 September 2014

Media Pembelajaran Zenius.net Efektif, Murah, Berkualitas



Adakah Media Pembelajaran Efektif Bantu Masalah Belajar Siswa ?



Kurikulum baru telah menanti yaitu kurikulum 2013, di mana pada kurikulum baru ini peran aktif siswa sangat ditekankan. Siswa tidak hanya dituntut pintar mendengarkan materi pembelajaran saja namun siswa dituntut untuk aktif mencari, memahami permasalahan, mencari solusi, bisa mengembangkan pembahasan, bisa menjelaskan pemahaman dengan baik dalam diskusi, bisa menarik kesimpulan.
Peran guru di sini adalahmengatur agar terjadi diskusi yang berkembang dengan arah yang diinginkan, mengarahkan kembali ke dalam topic pembahasan manakala diskusi sudah mulai keluar jalur. Menyimak dengan baik pemaparan para siswa peserta diskusi yang selanjutnya diarahkan kesimpulan yang tepat sesuai dengan topik pembahasan. Di kurikulum 2013 ini diharapkan siswa mengalami kemajuan dalam hal aspek afektif, kognitif dan psikomotorik.
Melihat mekanisme pembelajaran di atas tadi, ada sisi positif dan aka nada pula sisi negative. Positifnya adalah siswa yang aktif yang memahami permasalahan dengan baik akan mendominasi pembicaraan atau diskusi namun siswa yang tidak siap atau siswa yang kurang perhatiannya dalam pendidikan, acuh tak acuh, mereka akan merasakan kesulitan yang besar. Dengan kurikulum lama saja di mana guru aktif menerangkan banyak yang kurang faham apalagi dengan kurikulum 2013 ini yang menuntut siswa untuk aktif mencari.

Zenius.net Media Pembelajaran Tepat Terlengkap untuk Kurikulum 2013



Melihat kondisi di mana peran guru sebagai narasumber agak dikurangi sepertinya untuk siswa akan mengalami kesulitan. Untuk itu perlu adanya belajar tambahan yang bisa mengatasi kesulitan siswa dari sisi aspek kognitif yaitu dengan mengikuti kegiatan bimbel, atau juga menggunakan Media Pembelajaran yang tepat dan lengkap untuk melengkapi kemampuan siswa.
Media Pembelajaran yang baik memiliki karakteristik tertentu antara lain:
Tutor atau Pengajar yang memiliki kualifikasi atau kompetensi yang sangat baik agar meyakinkan siswa.
Memberikan pemahaman konsep yang kuat bukan hafalan
Menyampaikan dengan bahasa yang mudah dicerna siswa.
Media Pembelajaran Bisa menampilkan gambar visualisasi yang menarik untuk memudahkan pemahaman.
Siswa bisa mengulangi manakala belum faham.
Banyak melakukan pembahasan soal tiap bab nya.

Media Pembelajaran apa itu….? 
Dia lah Zenius.net ...  
Selengkapnya bisa klik… Media Pembelajaran

Sabtu, 30 Agustus 2014

Pengalaman Sukses Bimbel dengan Media Pembelajaran Zenius


Zenius.net Media Pembelajaran Yang Efektif Tapi Murah 

Saya memiliki keponakan yang selama sekolah belum pernah merasakan sentuhan Bimbingan Belajar, tepatnya saat dia SMP kelas 9 dia ingin masuk SMA Favorit, Akhirnya saya kenalkan dia dengan Media Pembelajaran zenius.net. Saat itu belum ada zenius xpedia, masih zenius generasi pertama versi CD. Namun karena animo belajar kuat karena punya motivasi kuat maka Keponakan saya yang bernama Tiara Yashinta ini lulus ke salahsatu SMA Favorit di Cibinong Bogor. 
Selepas SMP dikenalkan lagi dengan Media Pembelajaran zenius.net versi SMA yang saat itu juga masih versi CD. CD ini menjadi guru pendamping baginya setiap saat dia membutuhkan penjelasan suatu bab. Sebelum mempunyai CD zenius, keponakan saya ini suka nanya kalo ada PR yang tidak bisa dijawab namun Sejak mempunyai CD zenius ini jarang sekali dia nanya soal lagi.
Di SMA ternyata prestasinya bisa mengalahkan teman-temannya yang ikut bimbel biasa, senantiasa mendapat posisi ranking 2 di Kelas 10 maupun kelas 11 dan klas 12 senantiasa masuk di papan atas.

Zenius.net adalah Media pembelajaran menekankan konsep dengan benar.



Singkat kata sampailah dia di kelas 12 mengikuti SNMPTN Undangan…namun ternyata di jalur ini rupanya dia kurang beruntung. Di jalur tanpa tes ini ternyata Tiara gagal. Namun di ujian SBMPTN 2013 dia diterima di IPB Kehutanan. Ga sampai di situ, ternyata ajaran-ajaran yang diberikan Media Pembelajaran zenius.net pun menjadi fondasi kuat bagi Tiara sehingga di tahun pertama dia memiliki IPK hamper 3,7…WOW Kereen. Udah gitu dia makin kreatif…makin pinter bisnisnya.
Demikian kisah nyata pengguna Media Pembelajaran zenius.net. Semoga bisa menginspirasi semuanya.

Selamat Bagi Yang Terus Berusaha, Berdoa dan Tawakalkepada Yang Mahakuasa.