Jual Zenius Multimedia Bogor,Depok,Cibinong Hub 0817101214







Zenius Multimedia Lengkap Bimbel Online dan Offline



Cara mudah belajar sendiri
Cara mudah belajar dari nol
Cara mudah belajar  & ngerti abiss
Cara mudah belajar BAGAI diajarin guru privat yang smart kapan aja dimanapun sampe ngerti abis….
Kok bisa…gimana caranya ???
Caranya…gampang…  tinggal nyalain komputer/laptop …simak deh pengajar –pengajar  yang smart & zenius lulusan ITB, UI dll, ngajarinnya  pake bahasa gaul, santai, konseptual bikin kita ngerti banget tapi ga mudah lupa.
Apa nama produknya ???
Xpedia 2.0
Berisi DVD Kegiatan Belajar Mengajar berisi penjelasan teori-teori & pembahasan soal-soal . Kamu juga bisa dapatkan bank soal SD , bank soal SMP, bank soal SMA beserta pembahasannya lengkap. Bahkan kamu sekaligus juga mendapat soal prediksi UN & soal-soal UN + pembahasannya lengkap dan updated…dijamin



Daftar Zenius Multimedia Lengkap Bimbel Online + Offline di DVD

Tersedia :
Xpedia SD          Rp. 825.000 (Matematika & Sains + Pembahasan UN (Mtk, IPA & B Indonesia)
Xpedia 7 SMP     Rp. 715.000 (Matematika, Fisika & Biologi)
Xpedia 8 SMP     Rp. 715.000 (Matematika, Fisika & Biologi)
Xpedia 9 SMP     Rp. 990.000 (Matematika, Fisika & Biologi + Pembahasan UN (Mtk, Fisika, Biologi, B. Indonesia & B. Inggris) )
Xpedia 10 SMA   Rp. 770.000 (Matematika,Fisika, Kimia,Biologi, B. Indonesia, B. Inggris)
Xpedia 11 SMA IPS    Rp. 715.000 (Matematika,B. Indonesia,B. Inggris, Ekonomi, Sejarah, Geografi)
Xpedia 11 SMA IPA    Rp. 770.000 (Matematika,Fisika, Kimia,Biologi, B. Indonesia, B. Inggris)
Xpedia 12 SMA IPS    Rp. 935.000 (Matematika,B. Indonesia,B. Inggris, Ekonomi, Sejarah, Geografi)
Xpedia 12 SMA IPA    Rp. 1.089.000 (Matematika,Fisika, Kimia,Biologi, B. Indonesia, B. Inggris)
Xpedia Alumni          Rp. 935.000 (Matematika,Fisika, Kimia,Biologi, B. Indonesia, B. Inggris, Ekonomi, Sejarah, Geografi)

Selengkapnya berikut video demo klik --->Zenius Multimedia



5 24

Klik Video Demo

JASA PENGIRIMAN
Pengiriman langsung dilakukan pada hari pemesanan
Copyright © 2016. Zenius Education 081315526255 Jl. Palem Raja 7 No 12 Yasmin Sektor 5 Kota Bogor