Zenius.net

Www.zenius.net  web video belajar online zenius net dgn harga zenius net voucher terjangkau dan fleksibel yang diakses via laptop/smartphone. 081315526135, Nomer lama yaitu 0817101214 tidak kami gunakan lagi.


Demikian deskripsi singkat apa itu zenius net . Mari kita Simak sampel salah satu video yang ada di bimbel zenius.net di bawah ini..



Sekarang Bimbel Online atau Les Privat Online sudah bisa dilakukan di mana saja kapan saja hanya dengan menggunakan Komputer PC, Laptop, iPad, iPhone, Tablet, Smartphone. Sebuah kemudahan yang sudah dinikmati oleh sebagian pelajar yang sudah mengetahui keberadaan Bimbel Online ini yaitu zeniusnet.com

Akun Zenius.net

Barangkali perlu dijelaskan selengkapnya ada dalam video ini, dengan klik zenius.net




Testimoni Zenius.net bimbel selengkapnya


belajar Zenius.net


Zenius.net Bisa Online Kapanpun Dimanapun


Selamat Datang, Selamat menyimak Tutor-tutor yang Smart tapi gaul yang ada di  zeniusnet ini.
Seperti apa sich tampilannya ?.... 
Biar lebih jelas Lihat Saja Demonya klik di bawah ini: 

Biaya Zenius  net 12 bulan


Harga Zenius.net  9 Bulan

Juga Zenius.net untuk 6 Bulan , 3 Bulan dan 1 Bulan.

(Silakan pilih demo sesuai jenjang SD, SMP atau SMA)

Dengan perangkat Paket Zenius.net seperti gambar di atas akan didapatkan suasana belajar yang serius tapi santai and gaul...macam gambar di bawah ini..



Kami persembahkan Karya Putra-Putra Terbaik Anak Bangsa, Produk zenius.net yang 90% Kandungan Lokal Negeri Sendiri.

Paket DVD Zenius Xpedia Bimbel Online atau Les Privat Online ini memiliki banyak keunggulan/kemudahan:


    • Fokus pada penguasaan konsep, bukan hafalan sehingga siswa diajarin muncul karakter kreatif.
    • Belajar bagai les privat bersama Tutor-tutor terbaik zenius alumni ITB, UI dll...di mana saja kapan aja.
    • Penyampaian dengan bahasa santai & gaul shg siswa suka & mudah dipahami so, ga malas lagi.
    • Materi yang tengah disimak bisa diulang sesuai kebutuhan.
    • Materi bisa dipilih sesuai kebutuhan.
    • Orangtua bisa semakin dekat dengan buah hatinya dengan mendampingi saat belajar di depan komputer       disaat memiliki waktu luang.
    • Berdasarkan pengalaman orangtua, anak jadi antusias belajar, orangtuapun ilmunya dulu ter refresh.
    • Sebagai latihan ujian nasional dilengkapi pula dengan Jawaban Ujian Nasional, Soal Prediksi Ujian Nasional.

    Selamat belajar dengan mudah
      
    Bimbel Online secara pribadi seperti les privat ini juga tersedia secara online di zenius.net, merupakan video pembelajaran zenius dengan menggunakan internet bisa via PC, Laptop, Tablet atau Smartphone kamu. 
    Perbedaanya dengan zenius multimedia cd yang merupakan bahagian kecil dari zenius.net di mana di zenius multimedia CD isinya pada pelajaran tertentu, sedangkan zenius.net isinya lebih luas lagi yaitu seluruh pelajaran lengkap yang ada di semua jenjang SD SMP atau SMA dengan materi, dengan konsep dan pengajaran yang detail dan ter-updates.


    Mulai tingkat SD, SMP, SMA sampai dengan ALUMNI termasuk persiapan untuk Ujian Nasional (UN) dan Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SNMPTN). Hanya dengan koneksi internet dan mendaftar menjadi member, kamu bisa belajar dengan lebih efektif dan efisien, karena kamu bisa mengatur sendiri waktu dan gaya belajar sesuai kebutuhan kamu.


    Belajar zenius.net sangat updates dan lengkap

    karena Zenius udah melakukan riset selama bertaun-taun sampe sekarang untuk nemuin metode belajar yang paling efektif! Zenius tidak hanya ngebantu kamu untuk ngerti pelajaran di sekolah, tapi juga dilatih untuk kreatif, berpikir dan bernalar dengan bener. Jadi kamu juga cerdas secara general dan IQ kamu bisa meningkat.

    Beragam Pengetahuan dalam lebih dari 22.000 videoAda ribuan video dengan beragam topik pengetahuan yang bisa kamu tonton di zenius.net. Lengkap dengan gambar dan animasi menarik serta cara pengajaran yang bakal bikin kamu ngerti banget. Kamu bisa menikmati video dengan total durasi lebih dari 1000 jam! Ditambah lagi dengan adanya update video terbaru!


    Zenius.net Fisika
    Voucher Fisik Zenius.net



    Jangan Ragu Bertransaksi, karena Kami Tersedia juga di Tokopedia

    homepage Zenius.net
    Kami Ada di Tokopedia

    Jenis Membership dan Biaya Zenius.net

    • Guest: Dimana pengunjung zenius.net bisa melihat gambaran overall nya tanpa harus punya akun untuk login.
    • Regular Member adalah Seseorang yang mengakses zenius.net gratis untuk beberapa video dengan menggunakan akun pribadinya di zenius.net
    • Premium Member adalah Pelanggan zenius.net berbayar sesuai voucher aktivasinya baik yang 1 bulan, 3 bulan, 6 bulan, 9bulan dan 12 bulan, juga pengguna paket zenius xpedia


    Info Member


    Supaya kamu bisa belajar di website zenius.net, kamu tinggal mendaftar menjadi member dulu. Caranya gampang banget! kamu tinggal sign up di kolom yang udah ada di halaman depan website. Kalo udah, kamu resmi jadi regular member zenius.net, dimana kamu bisa akses video pembelajaran yang ada, tapi masih terbatas. Selengkapnya bisa baca di cara daftar zenius


    Akses Tanpa Batas Premium MemberDengan menjadi Premium Member, kamu bisa nonton semua video yang ada di zenius.net, dapet update dan promo dari zenius, dan banyak informasi lainnya yang berguna banget buat kamu. Daftar jadi member zenius.net terus upgrade account kamu jadi Premium Member.


    A Passport to The World of Mind-Transforming KnowledgeGunakan voucher zenius.net untuk mendapatkan akses tanpa batas untuk semua konten di zenius.net. Ada berbagai pilihan jangka waktu untuk terdaftar menjadi Premium Member zenius.net. Kamu bisa mendapatkan akses premium member dengan pilihan sebagai berikut:


    Harga Zenius.net

    Periode Voucher Harga Voucher
    1 bulan 165.000  harga zenius net
    3 bulan 220.000  zenius .net
    6 bulan 330.000  Pesan
    9 bulan 407.000  Link ada di atas
    12 bulan 440.000  Link diparagraf sebelumnya Voucher 9 bulan dan 12 bulan berdampingan link nya.




    Tunggu apa lagi?! Dapatkan voucher kamu sekarang juga dan akses semua konten di zenius.net.

      Ayo Gabung Sekarang!!!dan dapatkan manfaat zenius.net kamu!
    • Bisa belajar apa aja, di mana aja, dan kapan aja kamu mau..
    • Metode pengajaran yang berfokus pada konsep banget, jadi kamu bisa ngerti dari hal yang paling mendasar dan gak perlu ngafal rumus, dll.
    • Pembahasan materinya pake bahasa yang santai banget, jadi rasanya kaya lagi ngobrol sambil belajar bareng gitu deh..
    • UPDATE videonya mingguan yang isinya bisa mencakup pembahasan soal-soal baru, tips dan trik, dll.
    • Dilengkapi dengan berbagai animasi dan gambar-gambar yang bikin kamu jauh lebih paham dan mengerti.
    • dan masih banyak lagi...silakan daftar zenius.net



    Copyright © 2017 Zenius Education | Multimedia Net - All Rights Reserved
    !blog
    !shop
    %20
    %5
    +10
    +100
    +450
    +90
    $1023000
    $1089000
    $1200000
    $165000
    $220000
    $299000
    $330000
    $407000
    $440000
    $550000
    $77000
    $781000
    $80000
    $847000
    $99000
    artikel
    bimbel online
    Buku SBMPTN
    cara mudah belajar
    cara mudah belajar bahasa inggris
    Kurikulum 2013
    Les Privat
    Media Pembelajaran
    Media Pembelajaran Matematika
    Media Pembelajaran.#TKPA#Saintek#TRPG#Rumus Sakti
    Paket UN SMA
    Paket Zenius Education SMP
    Paket Zenius Education SMP Lengkap
    Paket Zenius SD Lengkap
    Paket Zenius SMP Lengkap
    zenius multimedia
    Zenius Multimedia SD
    Zenius Multimedia SD B. Inggris
    Zenius Multimedia SD Matematika
    Zenius Multimedia SD SAINS
    Zenius Multimedia SMA
    Zenius Multimedia SMA IPA
    Zenius Multimedia SMA IPS
    Zenius Multimedia SMP
    Zenius Multimedia SMP B. Inggris
    Zenius Multimedia SMP B.INDONESIA
    Zenius Multimedia SMP Matematika
    Zenius Multimedia SMP SAINS
    zenius.net
    Zenius.net Voucher