Keunggulan Zenius dari Ruang Guru dan Quipper

Publikasi 19/08/14






Keunggulan zenius dari kompetitor yang muncul belakangan ini

Selamat datang  Zenius bimbel ers, Selamat berjumpa di tahun ajaran baru. Kita berharap di tahun ini kesuksesan senantiasa bersama kita.
Apa sih Media Pembelajaran Zeniusnet itu ? 
Zenius Multimedia Learning adalah produk Bimbel yang bisa diakses via CD/DVD juga bisa diakses via online internet, seperti halnya bimbel, di Media Pembelajaran Zenius.net juga bisa bertanya di Forum Bertanya.


Kelebihan dan kekurangan Zenius di banding Ruang Guru atau Quipper

  • Konten Zenius menang kaya alias menang banyak alias menang telak, hal ini wajar karena fenomena kehadiran zenius sejak 2007 yang menginspirasi munculnya  Ruang Guru dan Quipper yang muncul di kisaran 2014
  • konten zenius penekanan di pemahaman konsep yang kuat sehingga bisa menjawab soal macam apapun tanpa bingung tanpa memberikan rumus rumus cepat yang nikmatnya sesaat namun bingung dikasih soal lain. Sesempurnanya konten zenius pastinya ada kelemahan dalam hal tampilan penyajian dibanding Ruang Guru dan Quipper 
  • karena penekanan pada penguasaan pada konsep yang begitu kuat banyak menghasilkan atau menghantarkan pengguna zenius tembus PTN Favorit dan karena kematangan konsep tersebut menyebabkan mereka semakin memiliki kemandirian dalam belajar, suatu hal yang amat sangat dibutuhkan di dunia perkuliahan.
  • Kekurangan zenius adalah tidak adanya promosi via TV seperti Ruang Guru juga tidak menggunakan model artis  untuk menggaet temen temen pelajar. Zenius betul betul mengandalkan kekuatan konten yang direspon pelajar seIndonesia lewat kunjungan di  internet sejak 2007 sampai sekarang.
Nah, temen temen sekarang tinggal pilih mana yang lebih cocok. Bila perlu cobain semua...hehe

Produk produk Zenius

keunggulan zenius


Mengapa harus memilihnya ? Dari begitu banyak pilihan Bimbel yang ada...
Sebenarnya, produk ini bisa berada dalam dua kondisi:
  • Sebagai pilihan utama untuk membimbing kita selain belajar di sekolah...Singkatnya, pokoe setelah sekolah gw belajar pake Media Pembelajaran Zenius.net gitu loh.
  • Sebagai pelengkap/suplemen tambahan belajar bersinergi dengan sekolah dan bimbel konvensional...artinya Bimbel ga bimbel aku tetep pake Media Pembelajaran Zenius.net ...apapun bimbelnya les privat nya pake Media Pembelajaran Zenius.net .
Kesimpulannya jadi posisinya fleksibel bisa sebagai pilihan satu-satunya belajar selain di sekolah atau pelengkap bimbel konvensional.

Zenius.net Media Pembelajaran Hadirkan Guru seakan Privat setiap saat.

 Lalu apa sih kelebihannya dari Bimbel dan produk serupa lainnya...?
kelebihan dan kekurangan zenius
  1. Harus diakui bahwa produk ini memang yang paling lengkap dan paling kena pendekatannya dengan siswa. Kawan Saya Rudiansyah salah seorang pakar pendidikan matematika yang sangat cerdas, yang pada saat kontes guru salah satu bimbel di Indonesia beliau terbukti paling smart. Bapak Rudiansyah ini mengatakan bahwa untuk produk serupa ini memang Zenius SBMPTN belum ada tandingannya.
  2. Dari segi SDM pengajar, Anda dipastikan akan diajar oleh pengajar nomer 1 alias pengajar yang terbaik. Dimana di bimbel konvensional belum tentu kita dapatkan guru terbaiknya.
  3. SDM Pengajar dari lulusan PTN terkenal seperti ITB, UI, UNPAD ada juga lulusan luar negeri dll.
  4. Bahasa penyampaian bersifat santai bahkan jangan kaget...bahasanya gaul...kayak diajarin temen gitu loh. Sehingga belajar akan terasa menyenangkan dan addiktif.
  5. Harga sangat terjangkau, harga ini dipastikan jauh di bawah harga bimbel konvensional. bila masih ragu silakan bandingkan harganya dengan bimbel yang ada.
  6. Saat bimbel ga perlu ke luar rumah segala. Cukup nyalain komputer atau laptop simak deh CD / DVD nya. 
  7. Selain bisa pake komputer / Laptop bisa juga belajar dengan akses online di zeniusnet via tablet, iPad, iPhone atau smartphone lainnya, sehingga kamu bisa belajar kapanpun dimanapun.
Sebagai bukti di posting berikutnya akan kami tampilkan sebagian kecil pengakuan / testimoni para pengguna Media Pembelajaran Zenius net sebagai bahan dasar pertimbangan untuk memiliki produk yang sangat penting untuk membantu menggapai masa depan yang diidamkan.

Silakan mengunjungi homepage dengan klik bimbel online zenius atau order zenius di android playstore ZeniuS SBMPTN 

Sukses untuk kawan yang selalu berusaha dan berdoa serta bertawakal kepada Yang Mahakuasa.

Yudhi Xpedia 2.0








Artikel

Baca Artikel Lainnya

Review Product

Copyright © 2018 Zenius Education Xpedia | 081315526135 - All Rights Reserved
!blog
!shop
%20
%30
%5
+10
+100
+2000
+450
+90
$1089000
$165000
$172000
$220000
$330000
$345000
$355000
$399000
$407000
$440000
$550000
$650000
$77000
$770000
$847000
$935000
$99000
$990000
artikel
bimbel online
Buku SBMPTN
cara mudah belajar
cara mudah belajar bahasa inggris
Kurikulum 2013
Les Privat
Media Pembelajaran
Media Pembelajaran Matematika
Paket UN SD
Paket UN SMA
Paket Zenius Education SMP
Paket Zenius Education SMP Lengkap
Paket Zenius SD Lengkap
Paket Zenius SMP Lengkap
zenius multimedia
Zenius Multimedia SD
Zenius Multimedia SD B. Inggris
Zenius Multimedia SD Matematika
Zenius Multimedia SD SAINS
Zenius Multimedia SMA
Zenius Multimedia SMA IPA
Zenius Multimedia SMA IPS
Zenius Multimedia SMP
Zenius Multimedia SMP B. Inggris
Zenius Multimedia SMP B.INDONESIA
Zenius Multimedia SMP Matematika
Zenius Multimedia SMP SAINS
zenius.net
Zenius.net Voucher

Kontributor

Foto Saya

Authorized Zenius Education Reseller Sejak 2009 Dengan Nama Reseller Eva Nugraha.
Yaitu Produk yang berfungsi seperti  Les Privat Online Anytime Anywhere.